Sinopsis The Divergent Series: Insurgent

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 11:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 206 2238039 sinopsis-the-divergent-series-insurgent-9ckQ34TT2c.jpg Insurgent. (Foto: Lionsgate)

INSURGENT adalah sekuel kedua dari The Divergent Series. Film bergenre fiksi ilmiah dan petualangan ini dirilis Maret 2015.

Insurgent disutradarai Robert Schwentke dengan Akiva Goldsman dan Brien Duffield sebagai penulis naskah. Film di bawah rumah produksi Lionsgate Films ini berdurasi 119 menit.

Tris (Shailene Woodley) mencari sekutu sekaligus jawaban di reruntuhan kota Chicago. Dia bersama Four (Theo James) sedang diburu Jeanine (Kate Winslet), pemimpin elit Erudite yang haus kekuasaan.

Berkejaran dengan waktu, Tris harus mencari tahu apa yang dikorbankan keluarganya untuk melindunginya, dan mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka.

Insurgent.

Baca juga:

Sinopsis The Wiz, Film Musikal Diperankan Michael Jackson

Dalam film ini, Tris dan rekan-rekannya menghadapi tantangan yang sepertinya mustahil untuk dihadapi, terutama setelah mereka mengetahui tentang kebenaran masa lalu dan akhir dari dunia mereka di masa depan.

Rating

Film ini mendapat rating 6,2/10 dari 211.324 penilai di IMDb. Sedangkan 202 kritikus film di Rottentomatoes memberi skor 28 persen.

Insurgent dibuat dengan estimasi biaya USD110 juta dan menghasilkan USD297 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini