Genap 20 Tahun, Azriel Hermansyah Bicara Arti Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237737 genap-20-tahun-azriel-hermansyah-bicara-arti-keluarga-CdZK4aM0u4.jpg Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ananghijau)

JAKARTA - Azriel Hermansyah genap berusia 20 tahun, pada 27 Juni 2020. Merayakan pertambahan usia barunya, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah sebuah pesan bijak di Instagram. 

Dalam unggahannya, Azriel terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan Anang dan Ashanty yang kompak memakai pakaian serba hitam. Bersama mereka, ada pula sang kakak, Aurel dan dua adiknya: Arsy dan Arsya. 

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Bersama unggahan itu, Azriel mengungkapkan bahwa keluarga yang baik dibangun dengan cinta. “Ia dimulai dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Sementara pada unggahan selanjutnya, Azriel tampak membagikan fotonya saat dicium oleh Ashanty sang ibu sambung. Unggahan tersebut kemudian dikomentari sang kakak dengan menuliskan, “Aku mencintaimu, bro.”

Baca juga: Ashanty Tak Ingin Gantikan Posisi Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel  

Namun tak sedikit warganet yang menilai unggahan Azriel tersebut bisa memicu perdebatan lanjutan dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Pasalnya, dia tak menautkan unggahannya itu dengan akun Instagram pelantun Mencintaimu tersebut. 

“Sebentar lagi pasti ada yang panas karena tidak ditag. Ah sudahlah, saya lebih suka keluarga A6. Asli, nyata apa adanya. Tidak fake (palsu),” ujar seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Tetangga sebelah menangis melihat ini.”

 Azriel dan Ashanty.

Seperti diketahui, pada 7 Juni silam, Azriel Hermansyah sempat mengungkapkan protesnya lewat Instagram kepada sang ibu. Dia menilai, ibunya itu sengaja mempermalukan sang kakak dengan mengumbar bukti percakapannya dengan Aurel. 

Dia juga membeberkan bagaimana Raul Lemos memaki dirinya dan sang kakak akibat protes Aurel terhadap KD di komentar Instagram saat Lebaran. Setelah kejadian itu, KD diketahui belum bertemu dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.*

Baca juga: Alami Cyber Bullying, Artis TikTok Siya Kakkar Bunuh Diri di Usia 17 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini