Ashanty Tak Ingin Gantikan Posisi Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237073 ashanty-tak-ingin-gantikan-posisi-krisdayanti-untuk-aurel-dan-azriel-Grhe6n2ldU.jpg Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

JAKARTA - Ashanty mengaku tak ingin menggantikan posisi Krisdayanti dalam kehidupan Aurel dan Azriel Hermansyah. Ketika menikah dengan Anang Hermansyah, ia hanya ingin memberi figur ibu kepada dua anak sambungnya itu pasca perceraian orangtua mereka.

Azriel, Aurel Hermansyah dan Ashanty

"Aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada. Tapi menggantikan posisi saat itu, karena kan tidak tinggal sama mamanya," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (26/6/2020).

Ashanty sendiri menepis anggapan orang lain yang menyebutnya pandai mencuri hati Aurel dan Azriel. Menurutnya, kedua anak itulah yang justru berhasil mencuri hatinya.

Baca Juga:

- Ashanty Sempat Galau saat Harus Jadi Ibu Sambung Aurel & Azriel Hermanyah

- Disuruh Pilih Chicco Jericho, Raffi Ahmad atau Baim Wong, Tante Ernie Jawab Begini

"Kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya ngambil hati anak-anak, aku enggak ambil hati kedua anak ini," ungkap Ashanty.

"Mereka mengambil hatiku," tambahnya.

Pelantun Kesakitanku itu pun berusaha memperlakukan Aurel dan Azriel layaknya anak kandung. Bahkan ia tak segan memarahi keduanya jika ada kesalahan.

Ashanty

Namun, Aurel dan Azriel tak keberatan dengan cara mendidik Ashanty. Hal itulah yang membuat Ashanty semakin jatuh hati dengan dua anak sambungnya.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah berpisah dengan Krisdayanti pada tahun 2009. Tiga tahun menduda, ia kemudian menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012 dan tinggal bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini