Ketika Sushant Singh Rajput Curhat Takut Akan Kematian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235830 ketika-sushant-singh-rajput-curhat-takut-akan-kematian-mb2UrkIVky.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Sekitar 10 hari setelah kematiannya, sosok Sushant Singh Rajput masih menjadi buah bibir publik. Salah satu wawancara sang aktor pun sempat viral di media sosial. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Dalam wawancaranya dengan Komal Nahta, Sushant mengaku, kematian merupakan hal yang paling ditakutinya dalam hidup. “Kalau ada hal yang aku takuti dalam hidup, mungkin jawabannya adalah kematian,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Rabu (24/6/2020). 

Lebih lanjut, aktor Kedarnath itu menjelaskan, “Karena selama 3 jam tertidur, aku tak mengenal diriku sendiri. Bukankah ‘tak mengenal dirimu’ merupakan hal yang cukup mengerikan? Aku rasa, itu juga terjadi ketika kau mati.”

Baca juga: Sushant Singh Rajput Kantongi 3 Proyek Film sebelum Bunuh Diri 

Sushant Singh Rajput ditemukan tewas gantung diri di apartemen pribadinya di Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Polisi mengatakan, tak ada pesan yang ditinggalkan sang aktor. 

Penyelidikan terkait kematian sang aktor saat ini masih berlanjut. Pada 20 Juni silam, Kepolisian Mumbai telah memeriksa 14 orang, termasuk kekasih Sushant, aktris Rhea Chakraborty.*

Baca juga: Agensi Umumkan Tanggal Wamil Woo Do Hwan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini