Perang Opini, Hana Hanifah Minta Nabilla Aprillya Bicara Jujur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237682 perang-opini-hana-hanifah-minta-nabilla-aprillya-bicara-jujur-Dvp7ZpFeID.jpg Nabilla Aprillya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hana Hanifah meminta Nabilla Aprillya untuk berbicara jujur seputar kasus penganiayaan yang melibatkan keduanya. Dalam keterangannya kepada awak media, Hana membantah telah menyerang Nabila. 

“Untuk Mbak NA, saya minta tolong katakanlah yang sejujurnya. Jangan ada yang dilebih-lebihkan,” kata Hana Hanifah seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (28/6/2020). 

Hana Hanifah dan kuasa hukumnya. (Foto: Starpro Indonesia)

Selebgram yang sempat diisukan dekat dengan presenter Kriss Hatta ini juga menepis pernyataan Nabilla yang mengatakan dia sebagai pelaku penjambakan. “Tidak benar saya melakukan tindakan seperti itu tanpa sebab. Dia yang menampar saya lebih dahulu,” ujarnya menambahkan. 

Untuk membuktikan aksi kekerasan yang dilakukan Nabila, Hana Hanifah memperlihatkan bekas cakaran pada rahang dan lengan kirinya. Akibat cakaran itu, kuasa hukum Hana mengatakan, kliennya harus menjalani pengobatan medis.

Nabilla Aprilya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Nabilla Aprillya Kaget, Atta Halilintar Tidak Blokir Nomor Ponsel 

“Dalam seminggu terakhir, Hana Hanifah sudah dua kali menjalani pengobatan untuk bekas cakaran itu,” kata Machi Ahmad selaku kuasa hukum Hana Hanifah.

Terkait pernyataan Nabilla Aprillya yang mengklaim kliennya telah melakukan penganiayaan, Machi mengaku siap untuk melanjutkan proses hukum. Dia bahkan memastikan siap untuk melakukan uji data sekaligus membongkar CCTV terkait kasus tersebut.

Hana Hanifah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Nabilla Aprillya, pada 17 Juni 2020. Kuasa hukum sang selebgram mengatakan, kliennya menjalani pemeriksaan selama hampir 5 jam dengan menjawab 17 pertanyaan.*

Baca juga: Margot Robbie Jadi Bajak Laut Wanita dalam Pirates of the Caribbean

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini