Adele Siap Gelar Tur Dunia Tahun Depan usai Rilis Album Baru?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 205 2237699 adele-siap-gelar-tur-dunia-tahun-depan-usai-rilis-album-baru-WNfZejATPT.jpg Adele (Foto: Instagram/@adele)

LONDON - Kabar terbaru datang dari Adele, yang kurang lebih sudah lima tahun vakum dari dunia rekaman. Berita ini mungkin bisa jadi angin segar bagi para penggemar setia Adele.

Pasalnya pelantun hits Someone Like You tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan rencana untuk tur konser keliling dunia di 2021. Rencana tur muncul setelah Adele merilis album terbarunya pada September 2020 nanti.

Adele

Seorang sumber mengatakan, para promotor konser tengah berdiskusi soal deal dengan perempuan 32 tahun tersebut. Promotor melihat peluang emas dari rencana tur konser Adele.

Baca Juga:

- Siapkan Album Baru, Adele Tidak Akan Menjelekkan Mantan Suami

- Go Public, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kencan di Malibu

β€œMasih di tahap sangat awal, tapi AEG dan Live Nation dua-duanya sedang membuat kesepakatan dengan pihak tertentu untuk mengamankan deal tersebut secara eksklusif," kata sumber, seperti dikutip Starbiz, Minggu (28/6/2020).

"Mereka tahu bahwa comebacknya Adele akan jadi momen terbesar dekade ini, dan tiketnya akan terjual ludes hanya dalam hitungan menit,” lanjutnya.

Adele

Namun, manajer Adele, Jonathan Dickens menyatakan bahwa akan ada penundaan soal perilisan album. β€œItu semua akan siap ketika segalanya memang sudah siap,” ungkap Jonathan singkat.

Jika tur dunia Adele jadi digelar, ia diprediksi dapat meraih pendapatan 100 juta Poundsterling hanya dari segi penjualan tiket.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini