Siapkan Album Baru, Adele Tidak Akan Menjelekkan Mantan Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 205 2211211 siapkan-album-baru-adele-tidak-akan-menjelekkan-mantan-suami-MOMgR0C2PV.jpg Adele (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama hiatus, Adele akhirnya siap comeback ke industri musik dunia dengan karya baru. Namun meski ia identik dengan lagu balad, Adele mengaku siap memberikan rasa baru pada album barunya nanti.

Menurut salah seorang sumber dekatnya, Adele menjanjikan tidak akan menjelek-jelekkan mantan suaminya Simon Konecki. Meski mereka sudah bercerai, Adele rupanya tidak terlalu membencinya.

"Adele tak ingin Simon dipermalukan atau pun menderita di album ini. Dia sangat menikmati hubungannya bersama mantan suaminya itu dan mereka sangat bangga dengan anaknya," ungkap salah seorang sumber dekatnya pada The Sun.

 

Baca Juga: Penampilan Baru Adele Bikin Pangling Netizen

Selain itu, Adele juga memikirkan perasaan anaknya kelak ketika mendengarkan karya-karyanya suatu saat nanti.

"Dia tak ingin Angelo (putranya) itu mengetahui masalah perceraiannya lewat lagu-lagu miliknya. Khususnya saat ia beranjak dewasa dan mulai waspada dengan apa yang dilakukan Adele," terangnya.

Meskipun begitu, Adele masih tetap mengusung musik sebagaimana karakter dirinya sebagai penyanyi balad.

 

"Dari apa yang kami dengar, musiknya masih tetap soal emosi dirinya serta bagaimana proses dan perasaannya usai menjadi seorang ibu," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini