Ashanty Sempat Galau saat Harus Jadi Ibu Sambung Aurel & Azriel Hermanyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236890 ashanty-sempat-galau-saat-harus-jadi-ibu-sambung-aurel-azriel-hermanyah-KDf3sUyjHS.PNG Ashanty. (YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Ashanty mengaku sempat merasa serba salah saat menikah dengan Anang Hermansyah dan langsung menjadi ibu sambung Aurel dan Azriel. Perasaan campur aduknya itu karena tidak menyukai anak kecil dan belum pernah punya pengalaman sebagai ibu.

"Awalnya enggak kepikiran (jadi ibu sambung). Serba salah karena aku otomatis menggantikan posisi figur ibunya (Krisdayanti)," kata Ashanty mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, 25 Juni 2020.

Perempuan 35 tahun tersebut mengaku tidak pernah terpikir menjadi istri dari seorang duda dan menjadi ibu sambung . Terlebih, anak sambungnya sudah beranjak remaja.

Ashanty dengan Aurel.

Baca juga:

Ashanty Anggap Konflik Aurel-Azriel dengan Krisdayanti Sudah Selesai

Meskipun demikian, Ashanty mengaku tidak pernah merasa lelah untuk mengurus dua anak sambungnya itu. Ashanty juga tidak sungkan menegor anak-anaknya bila mereka salah. Pasalnya ia mengaku Anang merupakan sosok ayah yang tidak pernah memarahi anak-anaknya.

"Enggak capek, waktu Aurel mau ulang tahun 21 tahun dia minta dugem. Aku marah, karena posisinya mas Anang enggak bisa marahin anak-anaknya," kata Ashanty.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini