Sang Ayah Bongkar Pembicaraan Terakhir dengan Sushant Singh Rajput

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236825 sang-ayah-bongkar-pembicaraan-terakhir-dengan-sushant-singh-rajput-Gbb3chLulM.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - K.K Singh akhirnya buka suara tentang kematian sang putra, Sushant Singh Rajput. Kepada Tadka Bollywood, dia mengaku, kerap berdiskusi dengan aktor Kedarnath tersebut. 

Mafhum, Sushant merupakan satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya. “Selama 3 tahun, aku dan (mendiang) istriku berdoa keras agar dianugerahi anak laki-laki. Lalu, dia lahir setelah empat kakak perempuannya,” ujar K.K Singh. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Dia mengaku, pernikahan adalah hal terakhir yang dibicarakan Sushant Singh Rajput kepadanya. Tanpa menyebut nama perempuan yang akan dinikahinya, mendiang berencana untuk melepas masa lajang pada awal 2021. 

“Dia (Sushant Singh Rajput) bilang, tidak akan menikah di tengah pandemi virus Corona. Pernikahan itu akan digelar setelah film Dil Bechara rilis di bioskop. Jadi rencananya, dia akan menikah sekitar Februari atau Maret,” katanya.

Baca juga: Ketika Sushant Singh Rajput Curhat Takut Akan Kematian 

Pria itu juga mengaku, tidak mengenal aktris Rhea Chakraborty yang merupakan kekasih putranya. Ankita Lokhande, lawan main mendiang dalam film Pavitra Rishta adalah satu-satunya perempuan yang dikenalnya sebagai orang dekat Sushant. 

Lokhande yang merupakan mantan kekasih Sushant Singh Rajput itu bahkan sering menjenguk K.K Singh di rumahnya di Patna, sebuah kota di utara India. Pria itu juga menyebut beberapa aktor Bollywood lain yang dekat dengan putranya, seperti Kriti Sanon. 

Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram)

Namun dia menegaskan, tak pernah mengenal, mendengar, atau bertemu dengan Rhea Chakraborty. Sang aktris diketahui telah menjalani pemeriksaan selama 9 jam pada 20 Juni 2020. 

Dalam keterangannya kepada polisi, Chakraborty membenarkan hubungan asmaranya dengan mendiang. Dia juga mengonfirmasi rencana pernikahan dan keputusan pasangan itu untuk membeli rumah bersama.*

Baca juga: Tak Terima Didenda, Haters 'Serang' Agensi IU

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini