Bahas Duet dengan Lady Gaga, BLACKPINK Akui Merasa Tersanjung

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 205 2236829 bahas-duet-dengan-lady-gaga-blackpink-akui-merasa-tersanjung-4NRMMzy36k.jpg BLACKPINK (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - BLACKPINK menggelar konferensi pers online menjelang comeback dengan How You Like That pada Jumat (26/6/2020). Dalam kesempatan itu, Jisoo cs sempat membahas perihal kolaborasi dengan diva kenamaan, Lady Gaga lewat lagu Sour Candy.

BLACKPINK

Jennie mengungkapkan, kolaborasi bersama pelantun hits Paparazzi tersebut diawali dengan pembicaraan melalui telepon. Dalam obrolan tersebut, Gaga mengungkapkan kekagumannya pada BLACKPINK.

Baca Juga:

- Lagu Sour Candy dari Lady Gaga dan BLACKPINK Masih Betah di Chart Billboard

- Unggah Foto Maternity, Vanessa Angel Bikin Heboh Jagad Maya

“Komunikasi lewat telepon. Lady Gaga bilang dia penggemar BLACKPINK. Lady Gaga juga bilang dirinya begitu menyukai warna unik dari BLACKPINK. Kami berempat sangat tersanjung, merasa terhormat mendengar itu,” ungkap Jennie, seperti dikutip Allkpop.

Jennie menambahkan, baginya bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Lady Gaga rasanya seperti sebuah mimpi. Apalagi Lady Gaga merupakan idolanya sejak dulu, bahkan jauh sebelum ia debut bersama BLACKPINK.

Lady Gaga

“Lady Gaga adalah seniman yang saya suka bahkan sebelum saya debut. Rasanya tidak percaya kalau berpikir sekarang saya bisa bekerja sama dengan dirinya," tutur Jennie.

"Saya senang sekali lagu kolaborasi tersebut jadi lagu yang menyenangkan dan bisa dinikmati. Saya juga bahagia banyak orang yang suka dengan lagu itu,” pungkas Jennie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini