Meghan Markle dan Pangeran Harry Buat Kue untuk Mantan Anggota Geng

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236444 meghan-markle-dan-pangeran-harry-buat-kue-untuk-mantan-anggota-geng-bP5wRQFEEz.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Instagram/@sussexroyal)

LOS ANGELES - Setelah menjalani kehidupan sebagai orang biasa, Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin aktif melakukan kegiatan sosial. Terbaru, mereka menjadi relawan di Homeboy Industries, organisasi yang merehabilitasi para mantan anggota geng. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/@homeboyindustries)

Pada 23 Juni 2020, Duke dan Duchess of Sussex bergabung dalam program amal organisasi tersebut, Feed Hope. Mengenakan busana kasual dengan sarung tangan dan masker, mereka tak sungkan turun ke dapur dan memasak kue bersama staf Homeboy Industries. 

Mariana Enriquez, Manajer Homegirl Café -restoran yang dikelola organisasi tersebut- mengungkapkan, pihaknya tersanjung bisa bekerja sama dengan Markle dan Pangeran Harry. Dia menilai, meski punya status sosial tinggi namun pasangan suami itu sangat rendah hati.

Baca juga: Pangeran Harry Ungkap Rasa Khawatir Soal Masa Depan Anak

“Sungguh luar biasa bisa menjalani program Feed Hope dengan Harry dan Meghan. Mereka berdua sangat rendah hati dan baik. Staf merasa terhormat, mereka mau meluangkan waktu untuk melihat dan mendengarkan cerita kami. Kami tidak akan pernah melupakannya,” ungkap Mariana. 

Menjadi relawan dengan membantu dapur umum di organisasi yang fokus membantu para mantan anggota geng ini ternyata sudah lama dilakukan Meghan Markle. Pasalnya, dia dan sang ibu, Doria Ragland telah bergabung di cooking workshop selama 20 tahun.*

Baca juga: Rumah Tangga Zumi Zola Karam, Instagram Ayu Dewi Diserbu Netizen  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini