Pangeran Harry Ungkap Rasa Khawatir Soal Masa Depan Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229568 pangeran-harry-ungkap-rasa-khawatir-soal-masa-depan-anak-z8GWBji4hx.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pangeran Harry rupanya bisa dibilang sebagai sosok family man. Dalam sebuah event, suami Meghan Markle tersebut bicara soal Archie anaknya.

Bicara tentang keluarga kecilnya, Pangeran Harry lantas mengungkapkan kekhawatirannya soal masa depan sang anak, Archie.

"Sejak menjadi seorang ayah, aku merasa ada tekanan lebih besar untuk memastikan kita bisa memberikan masa depan yang baik untuk anak-anak kita," kata Pangeran Harry seperti dilansir E!, Jumat (12/6/2020).

 

Baca Juga: Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan 2 Tahun Pernikahan di Rumah

Rupanya, Pangeran Harry memiliki komitmen menciptakan masa depan yang lebih baik untuk anaknya bersama Meghan Markle.

"Aku ingin bisa bilang ke anak-anak bahwa, ya kondisi ini memang terjadi. Namun dengan tekad serta bantuan dari organisasi yang luar biasa, kita bisa melakukan banyak hal untuk memulihkan ekosistem," sambungnya.

Tak lupa Pangeran Harry juga angkat bicara soal pandemi corona yang belum juga usai hingga saat ini. Ia menyampaikan secara tegas kepada masyarakat agar tidak menyerah menghadapi pandemi.

 

"Kita tidak boleh dilumpuhkan hal ini," ujar Pangeran Harry.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini