Demi Lovato Tulis Pesan Manis di Ulang Tahun Kekasih

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236179 demi-lovato-tulis-pesan-manis-di-ulang-tahun-kekasih-DKZwIxAeRU.jpg Demi Lovato dan Max Ehrich (Foto: Instagram Demi Lovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato baru saja merayakan ulang tahun sang kekasih, Max Ehrich, yang ke-29 pada Rabu 24 Juni 2020. Demi Lovato mengunggah beberapa fotonya dengan sang kekasih serta menuliskan sebuah pesan manis untuk Max pada hari ulang tahunnya.

“Baybe, aku sangat senang bersama mu. Banyak hal yang ingin ku ungkapkan. Bersama denganmu membuat hidupku sangat menyenangkan,” tulis penyanyi 27 tahun ini.

Baca Juga:

Demi Lovato Ikut Berikan Dukungan untuk George Floyd

Lewat Video Klip Stuck With U, Demi Lovato Umumkan Pacaran dengan Max Ehrich

Demi Lovato

 

Tak hanya itu, ia pun juga menambahkan bahwa mereka dapat berlagak seperti berandal dan berlaku konyol tanpa peduli apa kata orang. Pelantun lagu I Really Don’t Care ini merasa dicintai seutuhnya oleh Max dan ia mengaku belum pernah merasa seperti ini.

“Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata – kata. Kamu seorang pria yang luar biasa,” puji Demi pada sang kekasih.

Demi menyebutkan Max adalah pria yang luar biasa, baik penampilan maupun kepribadiannya. Bahkan, ia merasa bahwa Max membawa hal positif dan menjadi terang dalam hidupnya.

“Aku tidak sabar untuk merayakan ulang tahun selanjutnya dan membuat memori lainnya bersamamu,” tambahnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini