Demi Lovato Ikut Berikan Dukungan untuk George Floyd

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2221991 demi-lovato-ikut-berikan-dukungan-untuk-george-floyd-ZyLAX1kHFm.jpg Demi Lovato (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES - Demi Lovato turut memberikan suara dan dukungan kepada George Floyd yang tewas di tangan kepolisian Amerika karena kasus rasisme.

Dalam sebuah unggahan, Demi Lovato mengungkapkan dukungannya kepada komunitas kulita hitam yang merupakan komunitas George Floyd.

"Sampai ini benar-benar berhenti, komunitas kulit hitam akan terus hidup dalam kondisi berbahaya," ungkap Demi Lovato.

 

Baca Juga: Lewat Video Klip Stuck With U, Demi Lovato Umumkan Pacaran dengan Max Ehrich

Selain Demi Lovato, Ava DuVernay juga mengatakan George Floyd punya hak yang sama dengan orang lain untuk hidup dan mengejar mimpinya.

"Kamu tidak seharusnya tewas di jalan, dibunuh polisi kulit putih yang menginjak dengan lutut," kata sutradara film 'Selma' ini.

Masih banyak kalangan selebriti Hollywood yang menyuarakan dukungan kepada George Floyd, antara lain Ciara, Lupita Nyong'o, Nick Jonas, Kelly Rowland, Bella Hadid, hingga Beyonce.

Mereka mengecam bentuk rasisme terhadap warga kulit hitam.

George Floyd ditangkap karena diduga melakukan transaksi memakai uang palsu senilai $ 20.

 

Dalam penangkapan tersebut, tangan Floyd diborgol dan kemudian dijatuhkan ke aspal oleh polisi. Seorang polisi menekan leher Floyd dengan lututnya, sembari memasukkan tangannya ke saku. Floyd kemudian dibawa ke rumah sakit dan di sana ia dinyatakan meninggal dunia. Hal ini sontak memicu kemarahan publik, bahkan terjadi demonstrasi besar di Amerika.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini