Masih Dipenjara, Zumi Zola Jalani Sidang Lanjutan Cerai via Telekonferensi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236035 masih-dipenjara-zumi-zola-jalani-sidang-lanjutan-cerai-via-telekonferensi-67Lpmn5Hd0.jpg Zumi Zola dan Sherrin. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian perdana Zumi Zola dengan Sherrin Tharia telah digelar pada 17 Juni 2020. Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemungkinan akan menggelar sidang lanjutan yang beragendakan mediasi via telekonferensi.

Kemungkinan itu muncul karena posisi Zumi Zola yang saat ini tengah mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat atas kasus penerimaan gratifikasi.

"Oleh karena tergugat ada di Bandung, mungkin mediasi itu baru dilaksanakan melalui teleconference," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Kamis (25/6/2020).

Namun Cece belum bisa memastikan kapan agenda mediasi alias perdamaian antara Sherrin dan Zumi digelar. Sebab, pihaknya belum mendapatkan informasi dari mediator.

Zumi Zola dan Sherrin.

Baca juga:

Sherrin Taria Masih Jenguk Zumi Zola di Tengah Kasus Perceraian

"Tentang mediasinya belum mendapat informasi kapan dilaksanakan. Karena itu harus berkorndinasi dengan mediator. Mediator belum melaporkan kepada kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, Sherrin Tharia telah melayangkan gugatan cerai kepada zumi Zola sejak 26 Maret 2020. Dalam gugatannya, ia tak mencantumkan soal hak asuh anak dan harta gono gini.

Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini