Tsania Marwa Tuntut Harta Gono Gini Rp3 Miliar, Atalarik Syah Kooperatif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236003 tsania-marwa-tuntut-harta-gono-gini-rp3-miliar-atalarik-syah-kooperatif-dTPE89qxxs.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Kuasa hukum Tsania Marwa, M. Herdiyan Saksono menyambangi Pengadilan Agama Cibinong pada 24 Juni 2020 dengan tujuan mengatur jadwal sidang berikutnya. Sidang pertama akan beragendakan mediasi antara Marwa dan Atalarik Syah pada tanggal 8 Juli 2020.

Tsania Marwa

Menurutnya, Tsania Marwa akan berusaha hadir di sidang pertama itu untuk perebutan harta gono gini dan harta bawaan. Ibu dua anak itu menuntut Rp3 miliar dari Atalarik Syah.

"Yang kami minta nilainya kira-kira sekitar Rp3 miliar," kata Herdiyan seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Kamis (25/6/2020).

Baca Juga:

- Pihak Tsania Marwa Tunggu Hasil Kasasi Atalarik Syah untuk Hak Asuh Anak

- Perut Zaskia Gotik Bikin Salah Fokus saat Piknik Bareng Keluarga Suami

"Kalau dari kami sudah jelas dalam gugatan kami cuma minta hak, tolong diberikan dan apa yang bukan miliknya tolong dikembalikan. Yang kami minta di luar gugatan ini ada juga permintaan untuk mengembalikan harta bawaan," sambungnya.

Menurut Herdiyan, pihak Atalarik Syah kooperatif dalam menanggapi gugatan harta gono gini dari Tsania Marwa. Hal ini terlihat dari keseriusannya menghadiri pengadilan untuk penentuan jadwal sidang berikutnya bersama pengacara barunya.

"Dengan datangnya beliau dengan kuasa hukum yang baru saya pikir sangat serius ya menghadapi permintaan kita. Insya Allah saya rasa, di tanggal 8 Juli akan terkuak sebetulnya tanggapan aslinya," ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini