Pihak Tsania Marwa Tunggu Hasil Kasasi Atalarik Syah untuk Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207720 pihak-tsania-marwa-tunggu-hasil-kasasi-atalarik-syah-untuk-hak-asuh-anak-tFOenyloPM.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Meski pengadilan telah memutuskan hak asuh anak jatuh pada Tsania Marwa, namun sang aktris hingga kini masih belum bisa tinggal bersama dua buah hatinya. Hal tersebut kabarnya lantaran sang mantan suami, Atalarik Syach mengajukan kasasi atas putusan pengadilan.

Tsania Marwa

Herdyan Saksono, kuasa hukum Marwa mengatakan timnya tak akan gegabah dalam menangani kasus hak asuh anak sang klien. Mereka akan terlebih dahulu melihat hasil kasasi yang diajukan Atalarik.

"Kita akan bertindak dengan tegas ketika sudah inkrah (memiliki kekuatan hukum tetap). Ini belum karena masih ada upaya kasasi," jelas Herdyan kepada awak media.

Baca Juga:

Gugat Harta Gana Gini, Tsania Marwa Tuntut Rp3 Miliar dari Atalarik Syach

Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

"Saya sarankan begitu (melakukan tindakan setelah kasasi keluar). Karena enggak lucu juga kalau misal belum inkrah dia ngotot," lanjutnya.

Tsania Marwa

Kuasa hukum Tsania sejatinya merasa bingung dengan langkah kasasi yang diajukan Atalarik. Pasalnya, memang sudah seharusnya anak-anak di bawah umur ikut dengan ibu mereka usai orangtuanya bercerai.

"Namanya anak di bawah umur itu wajib dikasih ke ibunya, nggak ada tafsir lain itu," tutur Herdyan.

"Masak anak di kasasi, urusannya apa? Klien saya benar-benar sampai bisa dibilang takjub ya, karena dia (Atalarik) ini lucu," pungkas Herdyan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini