Sinopsis The Grey, Korban Selamat Kecelakaan Pesawat Menghadapi Serangan Serigala

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 24 206 2235671 sinopsis-the-grey-korban-selamat-kecelakaan-pesawat-menghadapi-serangan-serigala-Neyy6JWlOf.jpg The Grey. (Foto: Open Road Films)

THE Grey adalah film bergenre petualangan yang diperankan Liam Neeson. Film di bawah rumah produksi Open Road Films ini dirilis tahun 2011.

The Grey ditulis dan disutradarai Joe Carnahan yang setahun sebelumnya sukses dengan film A-Team. Selain Liam, film ini juga diperankan oleh Frank Grillo, Dermot Mulroney, dan Dallas Roberts.

Tim pekerja tambang minyak pulang menaiki sebuah pesawat yang terlibat kecelakaan akibat terjangan badai. Hanya tujuh dari mereka yang selamat.

John Ottway (Liam Neeson) menginisiasi agar mereka bersatu untuk bertahan hidup. Mereka bukan hanya menghadapi cuaca dingin, tapi juga kumpulan serigala lapar yang tengah mengintai.

Pilihannya ada dua, tetap bersembunyi di dalam bangkai pesawat namun perlahan tapi pasti akan diserang serigala atau pergi ke sejumlah pohon untuk berlindung.

The Grey.

Baca juga:

7 Fakta Film Terminator 3: Rise of The Machines, Arnold Schwarzenegger Dapat Bayaran Termahal

Sinopsis Secretly Greatly, Film Korea yang Pecahkan Rekor Jumlah Penonton Perdana

Mereka kemudian memilih mencari perlindungan. Namun, usaha tersebut tak berjalan mulus. Serigala mulai menyerang dan memangsa mereka satu per satu. Mampukah mereka bertahan hidup?

Rating

Film ini mendapat rating 6,8/10 dari 236.399 penilai di IMDb. Sementara itu, 207 kritikus film di Rottentomatoes memberi skor 79 persen sehingga masuk kategori 'fresh'.

The Grey dibuat dengan biaya USD25 juta dan berhasil meraih penghasilan USD79 juta.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini