Keluarga Berharap Kalina Ocktaranny dan Suami Bisa Rujuk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235275 keluarga-berharap-kalina-ocktaranny-dan-suami-bisa-rujuk-FatyJUI8st.JPG Kalina Ocktaranny dan Insank Nasaruddin. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Keluarga berharap Kalina Ocktaranny mau rujuk dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin. Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh kakak kandung Insank, Nikolas Kilikily. 

"Kalau bisa sih mereka rujuk kembali ya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (23/6/2020). 

Kalina Ocktaranny.

Bagi Nikolas, terlalu dini bila Kalina dan Insank menyepakati perceraian. Apalagi sepengetahuan dirinya, adiknya dan mantan istri Deddy Corbuzier itu tak terlihat memiliki masalah. 

"Mereka berdua itu mesra sekali. Jalan kemana-mana mesra. Bahkan mereka bikin iri orang yang melihat," tutur Nikolas menambahkan.

Baca juga: Alasan Suami Ketiga Kalina Ocktaranny Bungkam soal Perceraian 

Kalina Ocktaranny dan suami.

Dia mengaku, sebenarnya sudah berupaya membujuk Insank untuk mengajak istrinya untuk rujuk. Sayang, hingga kini upayanya tersebut belum membuahkan hasil. 

"Saya sudah coba bicarakan dengan Insank. Tapi dia bilang, melihat nanti saja lah. Toh mereka masing-masing juga masih berpikir dulu," kata dia.

Nikolas lagi-lagi berharap, keinginan keluarga melihat Kalina dan Insank rujuk bisa menjadi kenyataan. "Saya berdoa mereka bersatu lagi." 

Kalina Ocktaranny resmi menyudahi rumah tangga dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin sejak 2 pekan silam. Mereka menikah pada 16 Maret 2020, sehingga biduk rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 3 bulan.*

Baca juga: Jeon So Min Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Park Sung Hoon 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini