Alasan Suami Ketiga Kalina Ocktaranny Bungkam soal Perceraian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235258 alasan-suami-ketiga-kalina-ocktaranny-bungkam-soal-perceraian-BPbfiskjpi.JPG

JAKARTA - Insank Nasruddin belum memberikan pernyataan resmi usai resmi bercerai dari Kalina Ocktaranny. Menurut keluarga, Insank yang berprofesi sebagai pengacara itu tengah menangani perkara. 

“Bang Insank saat ini lagi sibuk urus gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dia sedang menangani perkara,” kata Nikolas Kilikily, kakak Insank Nasruddin saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020). 

Kalina Ocktaranny dan suami.

Nikolas menerangkan, Insank butuh konsentrasi tinggi untuk menghadapi perkara tersebut. Alasan itulah yang membuat dia belum mau membicarakan masalah perceraian dengan Kalina. 

"Jadi mau masukkan gugatan itu, siang malam kita konsentrasi untuk menangani perkara itu,” ujar Nikolas.

Baca juga: Tanpa Permusuhan, Kalina dan Suami Cerai Baik-Baik 

Kalina Ocktaranny resmi mengakhiri rumah tangga dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin sejak 2 minggu lalu. Mereka menikah pada 16 Maret 2020, sehingga rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 3 bulan. 

Devi Waluyo yang merupakan sahabat Kalina mengungkapkan, perceraian mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak ditetapkan lewat pengadilan. Pasalnya, status pernikahan Kalina dan Insank baru diakui secara agama atau siri. 

Sehingga saat proses cerai, pengucapan talak dari Insank Nasruddin dirasa sudah cukup untuk mengesahkan bahwa Kalina tak lagi berstatus istrinya.*

Baca juga:  Lili Reinhart Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Penggemar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini