Sinopsis Film Double Jeopardy, Suami Tipu Istri demi Klaim Asuransi

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 23 206 2234956 sinopsis-film-double-jeopardy-suami-tipu-istri-demi-klaim-asuransi-bosXfpdg00.PNG Double Jeopardy. (Foto: Paramount Pictures)

DOUBLE Jeopardy adalah film keluaran tahun 1999 bergenre misteri. Film ini diperankan Tommy Lee Jones dan Ashley Judd sebagai pasangan suami istri.

Double Jeopardy disutradarai Bruce Beresford, sedangkan penulis naskah adalah Douglas S. Cook dan David Weisberg. Film berdurasi 105 menit ini diproduksi Paramount Pictures.

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri, Nick dan Libby Parsons. Keduanya hidup bahagia dengan anak laki-laki mereka, Matty.

Saat berada di sebuah kapal, Libby yang terbangun dari tidur menyadari bahwa suaminya telah menghilang. Ketika dicari, dia malahan menemukan darah berceceran di sekitar kapal dan di pakaiannya.

Libby mengikuti jejak darah dan menemukan pisau penuh darah. Saat dia mengambil pisau tersebut, seorang penjaga pantai datang dan membuatnya jadi tersangka pembunuhan terhadap suaminya sendiri.

Baca juga:

Premium Rush, Kebut-kebutan Kurir Sepeda Antarkan Amplop Misterius

Saat dihukum, Libby mempercayai Matty untuk dirawat oleh temannya, Angela. Namun, hal itu berujung pada kecurigaan yang mengarah pada kesimpulan bahwa suaminya masih hidup. Saat menelepon Angela, Libby mendengar Matty memanggil 'ayah'.

Double Jeopardy.

Kejadian itu membuat Libby ingin benar-benar membunuh Nick. Ternyata, kasus yang menimpanya adalah rekayasa suaminya yang ingin mengklaim asuransi kematian.

Setelah tujuh tahun, Libby akhirnya bebas bersyarat. Apakah dia benar-benar akan membunuh suaminya?

Rating

Film klasik ini mendapat rating 6,5/10 dari 70.023 penilai di IMDb. Sedangkan 86 kritikus film di Rottentomatoes memberi skor 27 persen dan 178.182 penonton memberi skor 61 persen.

Double Jeopardy yang dibuat dengan biaya USD70 juta gemilang saat pemutarannya. Film ini mendapat penghasilan USD177 juta.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini