Premium Rush, Kebut-kebutan Kurir Sepeda Antarkan Amplop Misterius

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 206 2234788 premium-rush-kebut-kebutan-kurir-sepeda-antarkan-amplop-misterius-s0pODNsJ9e.jpg Premium Rush. (Foto: Columbia Pictures)

PREMIUM Rush adalah film thriller aksi yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, dan Dania Ramirez. Film berdurasi 90 menit ini dibuat di bawah rumah produksi Columbia Pictures.

Premium Rush ditulis dan disutradarai David Koepp yang sebelumnya telah menulis film-film terkenal seperti Jurassic Park (1993), Mission: Imposible (1996) hingga Spider-Man (2002).

Wilee (Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang kurir spesialis menggunakan sepeda. Melewati jalanan Kota New York yang sibuk, Wilee dan rekan-rekannya yang lain harus berpacu dengan waktu agar kirimannya tiba tepat waktu.

Konflik muncul ketika seorang pelajar dari China bernama Nima mengirim amplop penting. Saking pentingnya, seorang polisi detektif korup menginginkan amplop tersebut.

Premium Rush.

Baca juga:

Sinopsis Looper, Perjalanan Lintas Waktu Seorang Pembunuh Bayaran

5 Fakta Film Pengabdi Setan

Wilee yang keukeuh pada tanggung jawab untuk mengantarkan amplop tersebut kemudian terlibat kejar-kejaran dengan si detektif. Dibantu oleh rekan-rekan seprofesinya, Wilee membongkar rahasia di balik amplop tersebut.

Rating

Film ini mendapat rating 6,5/10 dari 108.247 penilai di IMDb. Sedangkan 159 kritikus film di Rottentomatoes mengkategorikan film ini 'fresh' dengan skor 74 persen.

Premium Rush dibuat dengan biaya USD35 juta dan menghasilkan USD31 juta di seluruh dunia selama pemutarannya di bioskop.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini