Nunung Santai Gerak-geriknya Masih Dipantau RSKO

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234448 nunung-santai-gerak-geriknya-masih-dipantau-rsko-r87HzEJJgb.jpg Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nunung selalu dipantau gerak-geriknya oleh pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dalam setiap kegiatan, Nunung selalu ditemani pendamping dari RSKO.

"Sekarang masih ada pendampingan, konselor, perawat, yang selalu mendampingi karena masih ada keterkaitannya dengan RSKO," kata Nunung seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Senin (22/6/2020).

"Jadi aku belum murni bebas, masih ada lah. Insya Allah Juli baru selesai," tambahnya.

Baca Juga:

Ini yang Menguatkan Nunung Kembali ke Dunia Hiburan

Kembalinya Komedian Nunung ke Dunia Perwayangan

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi


Meski kegiatannya serba diawasi, Nunung mengaku tak risih. Sebab, ia paham bahwa hal tersebut merupakan prosedur yang harus dijalaninya.

"Enggak (risih), ya karena itu memang prosedur yang harus kita taati," jelasnya.

Nunung pun melihat perjalanan hidupnya dengan bijak. Ia menganggap pengalamannya terjebak sebagai pengguna narkoba hingga bisa kembali syuting meski dalam pantauan RSKO adalah jalan dari Tuhan yang harus disyukuri.

"Makanya, itulah jalan Allah. engen bersyukur aja," pungkasnya.

Seperti diketahui Nunung ditangkap pada 19 Juli 2019. Saat diringkus, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Setelah itu, Nunung menjalani rehabilitasi di RSKO sejak Agustus 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini