Videonya tentang Kekeyi Tuai Protes Netizen, Aaron Ashab: Niatnya Lucu-lucuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233606 videonya-tentang-kekeyi-tuai-protes-netizen-aaron-ashab-niatnya-lucu-lucuan-wTxOcdKYsw.jpg Aaron Ashab (Foto: Instagram/@aaronashab)

JAKARTA - Aaron Ashab memancing kemarahan publik gara-gara video parodinya. Ia dianggap melakukan bullying kepada Rahmawati Kekeyi.

Aron sendiri menyesali perbuatannya dengan langsung menghapus video tersebut. Mantan kekasih Kimberly Ryder itu pun telah membuat permintaan maaf melalui Instagram karena menyadari perbuatannya telah melampaui batas.

Aaron Ashab

"Nah niatnya lucu-lucuan, tapi mungkin agak lewat dari border line. Aku juga nyadar itu salah, terus aku take down (videonya) dan langsung minta maaf," jelas Aron seperti dikutip dari tayangan Rumpi, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga:

- Kembali Muncul, Keke Bukan Boneka Bercokol di Posisi 2 Trending YouTube

- Ibu Bagikan Foto Berdua Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi saat Rayakan Ultah

Gara-gara komentar pedas netizen yang diarahkan padanya, Aaron mengaku langsung jatuh sakit. Aaron menyebut dirinya tak bisa mendapat tekanan seperti itu.

"Semua pada nyela aku, besoknya aku langsung panas (demam). Aku enggak bisa yang kayak gitu-gitu," kata Aron.

Seperti diketahui, Aron Ashab membuat video balasan untuk lagu Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka dengan memparodikan lagu Barbie Girl. Ia mengubah lirik lagunya dan menyebut Kekeyi seperti boneka di film horor Annabelle.

Sebelumnya, Aron juga sempat dihujat netizen karena mengunggah foto saat mengendarai motor tanpa mengenakan helm. Karena hujatan itu, ia bahkan terserang demam hingga suhu tubuhnya mencapai 39 derajat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini