Aron Ashab Bertingkah, Keluarga Kena Imbas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 33 1655949 aron-ashab-bertingkah-keluarga-kena-imbas-Ry5NMfC8ZL.jpg Aron Ashab (Foto: Instagram)

JAKARTA – Banyaknya kontroversi yang menimpa Aron Ashab sudah membuat keluarganya sendiri lelah dan ingin lepas tangan. Ketika dirinya terkena kontroversi lagi, kakaknya tidak lagi ingin peduli dan tidak ingin dikait-kaitkan dalam kasus tersebut, dan berbicara atas nama keluarga.

Menurut sang kakak, Gamyla, Aron memang telah ditegur berkali-kali namun tidak menggubris teguran itu. “Kalo yg salah 1 orang… gak berarti sekeluarga salah… kalo udha dibilangin trus gak digubris trus yg salah GW???” buka Gamyla di Instagram Stories.

Kini, bahkan orangtua telah melarang Gamyla untuk ikut campur dan bicara tentang isu yang melibatkan adiknya itu. Gamyla menilai tindakan Aron tidak bermanfaat, dan dirinya menganggap isu tersebut tidak lagi penting untuk diurusi. Menurut Gamyla, lebih penting dirinya mengurusi keluarganya yang kini telah dikaruniai dua orang anak.

Saya punya dua anak yg harus diurus pd ahirnya malas juga ngurus yg tdk berfaedah…so plis stop blame me,” tulis Gamyla.

Karena tingkah Aron, Gamyla mengaku akun Instagram-nya kini dihujani direct message (DM) yang menanyakan dan menghujat tingkah mesum Aron Ashab yang baru-baru ini viral. Saking banyaknya, Gamyla pun harus buka suara atas tindakan Aron itu.

“Sebenrnya saya sudah malas ikut campur tapi krn hampir ada 1000 DM jadi saya terpaksa nulis bgini..Plis gausah DM2 lagi…kita smua SUDAH TAU dan udah pasrah…tolong hargain juga perasaan kita..,” tulis Gamyla.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini