Image

FOTO: Pinggang Memar di Hari Jumat, Aron Ashab: Hayo Siapa yang Main Klenik?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795148 foto-pungung-memar-di-hari-jumat-aron-ashab-hayo-siapa-yang-main-klenik-EXdV1OAVv7.jpg Aron Ashab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor berdarah Arab, Aron Ashab baru saja mengalami kejadian tak mengenakan. Pinggang bagian kanan pria bernama lengkap Mohammad Haeran Ashab ini mendadak ruam-ruam tanpa sebab.

Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram Story Aron. Pemain Slank Nggak Ada Matinya ini menduga memar tersebut hadir gara-gara kejadian mistis dengan kekuatan gaib.

(Baca Juga: Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Siap Gelar Konser di Indonesia, Taeyang BIGBANG: Jakarta!!)

"Kata orang kalo tiba-tiba ada ungu yang aneh di badan artinya ada unsur 'klenik'-nya entah didukunin atau diganggu setan. Tiba-tiba horor amat ini baru nyadar ada ginian," kata Aron.

Ia pun melanjutkan, "Hayoo siapa yang main klenik-an hayo mending main tepok nyamuk biar lebih seru."

Dugaan pria kelahiran 1993 ini semakin kuat ketika kejadian tersebut terjadi bertepat pada malam Jumat kliwon atau 13 Oktober yang disebut-sebut sebagai hari bernasib buruk yang terkenal secara Internasional.

(Baca Juga: Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab)

(Baca Juga: Datang di Acara Pertunangan, Selvi Kitty Akui Bersahabat dengan Mulan Jameela)

"Malem Jumat Kliwon. Dah masuk Jumat. Dan Friday the 13th October. Perfect horor day," sambung Aron.

Aron sendiri dikenal sebagai selebriti yang penuh dengan sensasional. Beberapa waktu lalu, pria 24 tahun ini sempat disoroti negatif gara-gara berbuat mesum di media sosial.

Kendati demikian, Aron sudah membintangi sejumlah film, sinetron maupun FTV. Sebut saja London Love Story, Monyet Cantik dan Cinderella Rasa Cokelat Stroberi.

Selain sebagai aktor peran, Aron jug terjun ke dunia tarik suara. Ia debut sebagai penyanyi dengan sederet lagu andalan termasuk Sayur Lodeh, Baper hingga Lelah Dengan Drama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini