Salmafina Foto Berdua dengan Aron Ashab, Warganet: Semoga Lebih dari Teman

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910298 salmafina-foto-berdua-dengan-aron-ashab-warganet-semoga-lebih-dari-teman-CXYOwFgqYy.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebriti Instagram (selebgram) Salmafina Sunan belum lama ini mengunggah foto berdua dengan Aron Ashab, aktor sekaligus vlogger. Melihat unggahan wanita yang akrab disapa Alma itu, warganet mendoakan agar hubungan keduanya lebih dari teman.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alma mengunggah potret kebersamaannya dengan Aron. Dalam foto tersebut, Alma yang mengenakan pakaian merah tengah duduk berdampingan denga Aron. Pose memejamkan mata sembari mengacungkan dua jari pun ditunjukan oleh wanita berusia 19 tahun itu. Hampir sama dengan Alma, Aron yang mengenakan pakaian berwarna putih itu juga mengacungkan dua jari.

Melengkapi unggahannya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut. Bukan membahas foto berdua dengan Aron, Alma malah membahas jerawat yang ada di wajahnya.

(Baca Juga: Cara DJ Butterfly Menyantap Sate, Ingatkan Netizen pada Sosok Suzanna)

(Baca Juga: Ini Alasan Billy Syahputra Tak Bocorkan Negara Liburannya Bareng Hilda)

Pis✌🏻 Pardon my jerawat di hidung:)

A post shared by Salmafina Khairunnisa P.S. (@salmafinasunan) on

"Maafkan jerawatku di hidung," tulis Alma dalam unggahan Instagramnya, Rabu (13/6/2018).

Unggahan mantan istri Taqy Malik itu pun seketika diramaikan oleh para warganet di kolom komentar. Seolah menjodoh-jodohkan Alma dan Aron, para warganet pun berharap agar hubungan mereka tak hanya sebatas teman.

"Semoga lebih dari teman," tulis salah seorang warganet.

"Kalau dilihat-lihat cocok juga ya," ujar warganet lainnya.

"Siap nyebar undangan ini," sahut salah seorang pengguna Instagram.

Seperti diketahui, nama Salmafina Khairunnisa Putri Sunan semakin dikenal publik sejak pernikahannya dengan seorang hafiz bernama Taqy Maliq. Merka menikah dalam usia yang masih belia yakni Alma 18 tahun, sementara Taqy 20 tahun. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, Sunter, Jakarta Utara.

Setelah menikah, mereka pun harus terpisah dengan jarak yang sangat jauh. Alma tetap tinggal di Jakarta, sementara Taqy harus kembali lagi ke Mesir untuk menyelesaikan pendidikannya. Jarak yang begitu jauh tersebut ternyata memunculkan masalah-masalah baru. Kehidupan rumah tangga kedua padangan muda tersebut kemudian dipenuhi dengan drama.

Sayangnya, di bulan keempat usia pernikahan mereka, Alma dan Taqy pun tak kuasa untuk mempertahankan rumah tangga yang baru seumur jagung. Puncaknya, Taqy menalak Alma melalui telepon. Akhirnya, pasangan muda itu pun memutuskan untuk menyudahi rumah tangga mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini