Kembali Muncul, Keke Bukan Boneka Bercokol di Posisi 2 Trending YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225408 kembali-muncul-keke-bukan-boneka-bercokol-di-posisi-2-trending-youtube-kFhjGxnJA5.jpg Rahmawati Kekeyi Cantika Putri. (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

JAKARTA - Setelah sempat raib pada 4 Juni 2020, kini video klip Keke Bukan Boneka milik selebgram Rahmawati Kekeyi kembali dapat dinikmati para penggemarnya. Video itu terlihat kembali menghiasi channel YouTube pribadinya, pada 5 Juni 2020. 

Kekeyi.

Pantauan Okezone, video yang kini menempati peringkat kedua Trending YouTube Indonesia itu telah ditonton 21,78 juta kali. Video yang sempat viral karena dugaan pencatutan hak cipta itu harus mengalah dari konten terbaru dari SULE Channel. 

Video berjudul ‘Andre kena prank lagi!! Pinjam uang Rp3,7 miliar’ yang diunggah pada 3 Juni silam tersebut, telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali. Sementara itu, kasus dugaan plagiat yang menimpa Kekeyi menarik perhatian sejumlah musisi.

Baca juga: Video Keke Bukan Boneka Raib dari YouTube, Kekeyi Pilih Menyepi 

Kevin Aprilio misalnya, sempat mempertanyakan alasan penghapusan video Keke Bukan Boneka dari YouTube. Dia menilai, kemiripan lagu Kekeyi itu dengan Aku Bukan Boneka dari Rinni Wulandari bukan pada bagian krusial.

 Kevin Aprilio.

“Miripnya, hanya sedikit banget. Bukan bagian yang ada nada vocal dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 sadar pas dia bikin ‘aku bukan boneka’,” ujar putra sulung Memes dan Addie MS tersebut pada 5 Juni silam.*

Baca juga: Resmi Bebas, Ferdian Paleka Janji Ubah Tema Konten YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini