Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng Tunda Resepsi Pernikahan

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233598 angelica-simperler-dan-rico-hidros-daeng-tunda-resepsi-pernikahan-c2cN2Y0Btz.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

JAKARTA - Pasangan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng telah resmi menjadi suami istri pada Sabtu (20/6/2020). Usai menikah, keduanya pun berniat menggelar resepsi.

Namun, rencana tersebut tak bisa dieksekusi dalam waktu dekat. Mengutip iNews.id, Angelica dan Rico harus menunda resepsi pernikahan mereka karena pandemi COVID-19.

Pernikahan Angelica Simperler

"Pinginnya ada resepsi, mau undang teman-teman, kalian juga," kata Angel lewat video confrence usai pernikahannya.

"Tapi karena masih pandemi seperti ini, ya kita juga nurut apa kata pemerintah. Akad saja tadi kita terapkan protokol kesehatan. Akad saja dulu, yang penting sah," lanjut bintang Preman Pensiun 4 itu.

Baca Juga:

- Selamat! Angelica Simperler Resmi Menikah dengan Rico Hidros Daeng

- Relakan Aurel Menikah dengan Atta, Anang Hermansyah: Dia yang Menentukan Hidupnya

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan Angelica dan Rico digelar tertutup dan jauh dari kesan mewah. Pasangan pengantin tersebut terlihat sangat serasi dengan balutan busana serba putih, ditambah dengan hiasan bunga-bunga di sekelilingnya.

Sambil menangis, Angelica meminta izin kepada orangtua untuk didoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. "Hari ini Ica (panggilan Angelica) minta keridhaan untuk kelancaran pernikahan Ica, agar menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah," ujar sang aktris.

Sebagai informasi, Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami mendiang akris Saphira Indah. Mereka menikah pada 7 Mei 2015.

Namun, Saphira mengembuskan napas terakhir pada 30 Januari 2019 di usia 32 tahun karena sakit. Saat meninggal, Saphira tengah hamil dan kandungannya berusia enam bulan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini