Bosan di Rumah Selama Pandemi, Muzdalifah Beranikan Diri ke Mal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233564 bosan-di-rumah-selama-pandemi-muzdalifah-beranikan-diri-ke-mal-dhBdmP9Ba7.PNG Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Instagram)

JAKARTAMuzdalifah mengaku sudah bosan di rumah saat pandemi Covid-19. Meski sebenarnya belum berani, dia akhirnya mengajak suaminya, Fadel Islami mengunjungi mal yang sudah kembali buka.

"Sebenarnya mah berani enggak berani (ke mal). Biar kita enggak terlalu bosen, paling aku sebentar saja jalan-jalan," kata Muzdalifah seperti dikutip dari tayangan Silet, Sabtu (20/6/2020).

Tak seperti istrinya, Fadel tak begitu antusias ke mal. Dia mengaku hanya ingin sekadar singgah dan minum kopi. "Kalau saya sih sebenarnya terus terang karena pengin minum kopi doang, jadi singgah di mal," timpal Fadel.

Meski kembali ke tempat keramaian, keduanya tak melupakan pentingnya memakai masker dan membawa serta hand sanitizer. Mereka juga menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran virus.

Muzdalifah dan Fadel Islami.

Baca juga:

Ditawar Baim Wong Rp40 Miliar, Raffi Ahmad Geledah Rumah Muzdalifah

"Kita pun selalu ada persiapan kayak masker hand sanitizer dan menghindari gerumulan orang," kata Fadel.

Selama berada di mal, pasangan yang menikah sejak 26 April 2019 ini mengunjungi beberapa tempat. Mulai dari berbelanja di toko buah hingga makan bersama di restoran.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini