SEVENTEEN Umumkan Tak Akan Tampil di Music Core, Ada Apa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 598 2232945 seventeen-umumkan-tak-akan-tampil-di-music-core-ada-apa-9A3r5yS0rx.jpg Seventeen (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - Boy group terkenal SEVENTEEN tengah bersiap untuk comeback dengan mini album ke-7, Heng:garæ 22 Juni 2020 mendatang. Namun ada kabar sedikit tak menyenangkan bagi penggemar SEVENTEEN, Carat.

Seventeen

Pasalnya, SEVENTEEN tidak akan tampil di acara musik milik stasiun televisi MBC, Music Core dalam rangkaian promosi kali ini. Hal ini diumumkan langsung oleh Pledis Entertainment selaku agensi Hoshi cs.

Baca Juga:

- SEVENTEEN Cetak Rekor, Preorder Album Baru Tembus 1,6 Juta Kopi

- Diajak Istri Bikin Channel YouTube, Pasha Ungu: Enggak Kebayang Jadi Kayak Raffi Ahmad

“Benar kalau SEVENTEEN tidak akan hadir di Music Core dari MBC, untuk rangkaian promosi comeback kali ini,” bunyi pernyataan Pledis Entertainment, seperti dilapor Soompi, Jumat (19/6/2020).

Dari laporan belum terkonfirmasi oleh outlet media berita Korea, News1, spekulasi yang beredar mengatakan keputusan ini ada hubungannya dengan rumor konflik antara Big Hit Entertainment dengan MBC. Sebagai catatan, Big Hit Entertainment secara resmi menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment sejak bulan Mei 2020, yang sekaligus menjadi mereka bos SEVENTEEN.

Artis-artis Big Hit Entertainment sendiri, diketahui memang sudah mengisi acara Music Core lagi sejak Mei 2019. Sementara album terbaru SEVENTEEN akan rilis pada 22 Juni esok.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini