Diajak Istri Bikin Channel YouTube, Pasha Ungu: Enggak Kebayang Jadi Kayak Raffi Ahmad

Tim Starpro, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2232790 diajak-istri-bikin-channel-youtube-pasha-ungu-enggak-kebayang-jadi-kayak-raffi-ahmad-jwvn1UyHP4.jpg Pasha Ungu.

JAKARTAPasha Ungu mengaku jaim untuk membuat konten di berbagai aplikasi terkenal saat ini, contohnya TikTok. Namun, Pasha rupanya tak menolak saat istrinya, Adelia mengajaknya membuat channel YouTube keluarga.

“Mau bikin kayak YouTube family itu boleh gak?” tanya Adel kepada Pasha, Kamis 18 Juni 2020.

“Insya Allah, boleh.. boleh,” jawab Pasha.

Hanya saja, Pasha sulit membayangkan kehidupannya jadi seperti Raffi Ahmad dan keluarganya yang kehidupan sehari-harinya selalu dalam sorotan kamera.

Pasha dan Adelia.

“Enggak kebayang kayak Raffi gitu kan, dari bangun sampai tidur (disorot kamera), itu gimana. Tapi orang punya gaya masing-masing. Kalau saya jujur belum bisa kayak gitu, dari bangun sudah syuting, sampai mau tidur lagi,” ujar Pasha.

Baca juga:

Mengaku Jaim, Pasha Ungu Tolak Ajakan Istri Main TikTok

1 Bulan Tak Bertemu Pasha Imbas Corona, Adelia: Sayang, Kangen!

Pasha memuji Raffi Ahmad dan keluarganya karena sanggup menjalani hari-hari penuh sorotan kamera. Dia pun menghargai pilihan ‘Sultan Andara’ itu.

“Tapi hebatlah, mau melalui kehidupan begitu. Tapi kalau saya enggak bisa diatur. Dari gaji masih bisa hiduplah, tapi orrang berbeda pendapat berbeda cara,” ucapnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini