Bella Shofie Punya Alasan kenapa Pakai Hijab dengan Baju Ketat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232464 bella-shofie-punya-alasan-kenapa-pakai-hijab-dengan-baju-ketat-a6FO2a1b3N.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie mengaku punya alasan sendiri mengapa dirinya menggunakan hijab namun dengan pakaian ketat. Istri Daniel Rigan itu mengaku hanya pakai baju seadanya karena saat ini ia tengah berada di Ambon.

Bella Shofie memang diboyong sang suami ke kampung halamannya di Ambon sejak pandemi Covid-19 atau sekira Maret 2020. Ini dilakukan untuk isolaso mandiri selama pandemi corona.

"Minta doanya aja, enggak perlu harus dikritik 'kenapa bajunya ketat ya, kenapa enggak pake syar'i aja ya, kenapa gak begini ya'," tulis Bella seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (18/6/2020).

 Bella Shofie

Baca juga: Bella Shofie Murka, Penampilan Berhijab dikritik Netizen

"Ini kita sudah hampir 4 bulan di sini (ambon). aku juga enggak terlalu banyak bawa baju, mau dikirim pun dari Jakarta nyampenya lama banget ke sini karena harus nyebrang pulau lagi," tambahnya.

Bella pun meminta netizen berhenti mengkritik, namun lebih banyak bantu dengan doa. Pasalnya, Bella saat ini masih belajar menutup aurat.

 

"Dari awal aku bilang aku lagi berusaha MASIH BELAJAR. Kalau pun nanti buka tutup maafkan karena lagi mau belajar terus membiasakan diri karena memang menutup aurat untuk perempuan muslim itu wajib," tulis Bella Shofie.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini