Kalina Ocktaranny Unggah Pesan Bijak Usai Hapus Foto Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232086 kalina-ocktaranny-unggah-pesan-bijak-usai-hapus-foto-pernikahan-QlQ0BFOUl7.jpg Kalina Oktaranny.

JAKARTA - Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan netizen. Usai foto pernikahannya bersama Insank Nasruddin menghilang, kini Kalina menuliskan kalimat bijak di Instagram.

"Enggak usah ngomongin keburukan orang lain. Belum tentu kita lebih baik dari mereka. Enggak usah menceritakan kebaikan kita ke orang lain," tulis Kalina seperti dikutip dari Instagram, Kamis (18/6/2020).

"Karena yang berhak menilai kita baik atau tidak bukan manusia, tapi yang menciptakan kita. Jangan merasa derajat kita jauh di atas orang lain. Inget, di atas langit masih ada langit," tambahnya.

Di akhir tulisannya, mantan Istri Deddy Corbuzier itu kemudian memperingatkan pentingnya hidup tanpa merasa lebih dari orang lain.

Kalina Ocktaranny.

"Hidup tuh enggak usah merasa lebih, merasa lebih tinggi dari yang lain. Ketinggian kalau pas jatuh enggak enak, lho. Beneran deh, apalagi kalau jatuhnya nyungsep, beugh. Sakit nantinya #SelfReminder." tulisnya lagi.

Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Termasuk sang sahabat, komedian Aming yang ikut mengomentari unggahan Kalina.

Baca juga: Menikah 3 Bulan, Kalina Ocktaranny Hapus Foto Suami di Instagram

"Ada apa lagi sih?" tulis Aming.

Netizen lainnya pun ikut mengomentari. Tak sedikit yang menghubungkan pesan bijak itu dengan menghilangnya foto kebersaamaan Kalina dengan sang suami.

"Saya lihat beberapa hari ini poto sama suami enggak ada,semoga semua baik-baik saja," komentar netizen.

Bahkan ada netizen yang menyimpulkan bahwa pesan yang dituliskan Kalina sebagai sinyal perpisahannya dengan Insank.

"Ya ampun, nikah gampang, pisah gampang," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Namun, sejumlah foto kebersamaan dengan sang suami serta foto pernikahan yang sempat diunggah pada 19 Maret 2020 mendadak menghilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini