Jimmy Kimmel Masih Belum Tahu Bagaimana Emmy Awards akan Digelar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232025 jimmy-kimmel-masih-belum-tahu-bagaimana-emmy-awards-akan-digelar-VWXLfcg3dw.jpg Jimmy Kimmel (Foto: LA Times)

LOS ANGELES - Ajang penghargaaan Emmy Awards ke-72 kabarnya akan tetap digelar tahun ini pada 20 September 2020. Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun TV ABC serta dipandu oleh MC Jimmy Kimmel.

Dikutip dari laman Something Haute, Kamis (18/6/2020) meskipun MC sudah diumumkan secara resmi. Penyelenggara masih belum membagikan secara detail bagaimana acara tersebut akan digelar.

"Rincian tentang bagaimana dan di mana siaran akan difilmkan berdasarkan pandemi COVID-19 belum diungkapkan," kata pihak Emmy Awards.

 

Baca Juga: Jimmy Kimmel Terpilih Jadi Host Emmy Awards 2020

Disisi lain Kimmel sebaga i pemandu acara juga memberikan komentarnya di Twitter. Ia mengaku masih belum tahu bagaimana akan memandu ajang bergengsi tersebut di tengah pandemi virus corona.

"Saya tidak tahu di mana kami akan melakukan ini atau bagaimana kami akan melakukan ini atau bahkan mengapa kami melakukan ini, tetapi kami melakukannya dan saya menjadi tuan rumah," kata Kimmel.

Meskipun demikian, menurut beberapa sumber acara tersebut kemungkinan akan berlansung secara virtual mengingat resiko penularan virus corona. Kemungkinan tidak ada penonton dalam ruangan tertutup.

 

Pandemi virus corona juga telah mengganggu produksi hiburan Hollywood. Sebagian besar rilis film telah ditunda karena penutupan bioskop, bahkan penyelenggara Academy Awards baru-baru ini mengumumkan bahwa acara akan diundur hingga 25 April 2021. Penyelenggara juga memperpanjang periode kelayakan hingga dua bulan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini