nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimmy Kimmel Ungkap Materi untuk Malam Puncak Oscars 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1866161 jimmy-kimmel-ungkap-materi-untuk-malam-puncak-oscars-2018-dvrz58e8qf.jpg Jimmy Kimmel (Foto: ABC)

LOS ANGELESJimmy Kimmel untuk dua kali beruntun akan menjadi pemandu acara Oscars. Pada tahun lalu, Jimmy dianggap sukses membawakan materi tentang minimnya aktor kulit hitam yang berada di jajaran nominasi Oscars.

Saat ini, host berusaha 50 tahun itu sedang mempersiapkan materi untuk dibawakan di hadapan para tamu undangan Oscars 2018. Setelah menulis ratusan lelucon, ia akhirnya memilih 30 lelucon untuk dibawakan pada tanggal 4 Maret di Dolby Theater, Hollywood, California.

Baca juga:  Profil 5 Nomine Aktor Pendukung Terbaik Oscars 2018

“Banyak orang yang akan pergi ke sana dengan pemikiran mereka mengatakan orang-orang di bisnis pertunjukan seharusnya tidak berbicara tentang politik. Namun, mereka memilih Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Jadi, menurutku argumen tersebut cukup baik untuk dilontarkan,” ungkapnya.

Jimmy sendiri sadar bahwa pada masa lalu ia pernah memberikan komentar terhadap dunia politik. Tapi ia mengaku tidak menyesal sama sekali pernah berkomentar seperti itu.

“Aku masih melakukan pertunjukan komedi dan aku perlu menjadi lucu dan bisa menghibur para penonton, tapi aku juga berpikir bahwa kita telah cukup dewasa...sampai pada titik di mana kita bisa menerima topik pembicaraan para pemandu acara tengah malam. Aku pikir rasanya perlu (membicarakan politik) untuk saat ini,” katanya seperti dilansir ET Online, Rabu (28/2/2018).

Baca juga: Movie Review: Sensualitas Mematikan Ala Red Sparrow

Mampukah Jimmy kembali mencairkan suasana pada malam puncak Oscars 2018? Apalagi saat ini kondisi dan situasi sedang panas karena maraknya kasus pelecehan seksual terhadap wanita yang ada di industri perfilman Hollywood. Jawabannya hanya akan tersaji pada tanggal 4 Maret 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini