Sinopsis Skiptrace, Jackie Chan Membongkar Kejahatan 'The Matador'

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 206 2232210 sinopsis-skiptrace-jackie-chan-membongkar-kejahatan-the-matador-FKE9PpTDw8.jpg Skiptrace. (Foto: Saban Pictures)

SKIPTRACE adalah film aksi yang dibintangi Jackie Chan dan Johnny Knoxville. Film di bawah rumah produksi Saban Films ini dirilis tahun 2016.

Skiptrace disutradarai Renny Harlin dengan BenDavid Grabinski dan Jay Longino sebagai penulis naskah. Film ini berdurasi 107 menit.

Setelah 9 tahun berlalu, Bennie Chan masih menyalahkan dirinya atas kematian mantan partnernya di tangan bandar narkoba.

Detektif veteran di kepolisian Hong Kong itu masih terus berusaha mengungkap gembong kriminal yang dikenal dengan 'The Matador'.

Sasaran utama Bennie adalah seorang pengusaha korup, Victor Wong yang tak tersentuh secara hukum.

Skiptrace.

Bennie tak punya pilihan selain meminta pertolongan kepada Conor Watts, yang diyakininya punya bukti untuk mendapatkan keadilan bagi mendiang temannya.

Baca juga: Sinopsis X-Men: The Last Stand

Mereka berdua terlibat dalam misi hingga melewati Mongolia dan Gurun Gobi. Keduanya berusaha kembali ke Hong Kong dalam keadaan selamat dari The Matador yang masih belum diketahui identitasnya.

Apakah Bennie akhirnya bisa menemukan bukti kuat untuk menangkap pelaku kejahatan? Tonton filmnya malam ini

Rating

Film ini mendapat rating 5,6/10 dari 18.518 penilai di IMDb. Sedangkan 32 kritikus film di Rottentomatoes memberi skor 38 persen.

Skiptrace dibuat dengan biaya produksi USD32 juta dan mendapatkan keuntungan besar setelah menghasilkan USD136 juta di seluruh dunia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini