Sinopsis X-Men: The Last Stand

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 206 2232063 sinopsis-x-men-the-last-stand-ndlEVhrow3.PNG X-Men: The Last Stand. (Foto: 20th Century Fox)

X-MEN: The Last Stand adalah sekuel film tentang para mutan. Film berdurasi 104 menit ini disutradarai Brett Ratner dengan Simon Kinberg dan Zan Penn sebagai penulis naskah.

X-Men: The Last Stand diproduksi oleh 20th Century Fox tahun 2006. Hugh Jackman kembali tampil sebagai Wolverine.

Pemerintah berhasil menciptakan 'obat' yang dapat menyembuhkan para mutan agar bisa kembali menjadi manusia normal.

Namun, muncul pro dan kontra di kalangan mutan. Ada yang menyetujui ide 'penyembuhan' itu, termasuk Rogue (Anna Paquin). Namun banyak juga mutan yang menganggap seharusnya tak ada yang namanya 'penyembuhan'.

X-Men: The Last Stand

Magneto (Ian McKellen) yang percaya bahwa perang masih akan terjadi, merekrut banyak mutan untuk menjatuhkan Warren Worthington III dan misi penyembuhannya terhadap mutan. Dia juga berniat menghancurkan manusia selain mutan.

Baca juga: Sinopsis Bullet to The Head, Sylvester Stallone Jadi Pembunuh Bayaran

Tak semudah yang dibayangkan bagi X-Men untuk menghentikan pemberontakan. Magneto punya sesuatu yang tak dimiliki Wolverine.

Magneto memiliki Jean Grey (Famke Janssen) si The Dark Phoenix yang punya kemampuan menghancurkan apapun yang ada di dekatnya.

Mampukan X-Men mengalahkan Magneto? Bagaimana ujung dari pertarungan ini? Tonton filmnya malam ini.

Rating

Film ini mendapat rating 6,7/10 dari 472.554 penilai di IMDb. Nilai cukup tinggi juga didapat dari 238 kritikus film di Rottentomatoes yang memberi skor 57 persen.

X-Men: The Last Stand diproduksi dengan biaya USD210 juga. Untunglah, biaya produksi sebesar itu terbayarkan dengan penghasilan USD460 juta di seluruh dunia.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini