Lucinta Luna Rayakan Ulang Tahun Bersama Kekasih Lewat Video Call

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231722 lucinta-luna-rayakan-ulang-tahun-bersama-kekasih-lewat-video-call-vD6Rh7m7K4.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna harus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 di balik jeruji besi. Berada di penjara, Lucinta Luna pun hanya bisa merayakan hari jadinya dengan kekasih lewat video call.

Lucinta Luna

"Ya sudah, teleponan dan video call saja. Jadi pas saja gitu di hari ulang tahunnya, dia bisa video call. Jadi bisa ucapin ulang tahun," ungkap Abash, kekasih Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga:

- Tak Bisa Terima Kiriman, Lucinta Luna Santap Nasi Cadong di Penjara

- Kemungkinan Gading Rujuk dengan Gisel, Ini Komentar Roy Marten

Lucinta Luna pun tak kuasa membendung tangis karena harus melewati hari bahagianya dibalik jeruji besi. "Sedih, kan nangis dia. Lihat saja di video yang saya share. Video call nangis," terang Abash.

Abash bahkan juga tidak bisa memberikan kado ulang tahun bagi Lucinta Luna. Kebetulan, mantan personel Duo Bunga itu pun tak menginginkan kado dalam bentuk barang.

"Aku tanya, 'Kamu mau kado apa?'. Dia bilang, 'Enggak ada, aku cuma mau keluar,'" cerita Abash.

Abash lantas meminta doa terbaik untuk kebebasan Lucinta Luna. Meski saat ini kebebasan Lucinta belum bisa diwujudkan, Abash optimis kekasihnya kelak mendapat hukuman ringan.

"Doain saja," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini