Bentuk Cinta dan Hormat Tessa Kaunang kepada Mantan Mertua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231205 bentuk-cinta-dan-hormat-tessa-kaunang-kepada-mantan-mertua-RCZ9bh4pZi.jpg Tessa Kaunang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Jurangmangu, Tangerang Selatan pada 15 Juni 2020. Tessa Kaunang sebagai mantan istri Sandy Tumiwa pun turut berduka.

Tessa Kaunang memberikan rasa hormat dan cinta kepada mantan ibu mertua yang dikasihinya.

"Ini harusnya ke lokasi syuting. Udah di lokasi dapat kabar, akhirnya minta izin untuk pergi dulu," kata Tessa seperti dikutip dari tayangan YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:

Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua

Kenangan Tessa Kaunang Bersama Mendiang Ibunda Sandy Tumiwa

Tessa yang menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker ikut mengiringi jenazah mantan ibu mertuanya ke peristirahatan terakhir. Bersama kedua buah hatinya, Tessa menyaksikan prosesi pemakaman ibunda Sandy Tumiwa.

Di akhir prosesi pemakaman, Tessa pun memberikan penghormatan terakhir kepada ibunda Sandy Tumiwa. Ia ikut menyiramkan air saat prosesi tabur bunga di atas pusara.

"Semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semua dosa-dosanya diampuni, Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan," ujar Tessa.

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Sandy sendiri terpaksa tak menghadiri pemakaman sang ibunda. Pasalnya, Sandy kini masih mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebelumnya, mendiang Amalia Nurshanty sempat berharap agar Sandy Tumiwa bisa kembali rujuk dengan Tessa Kaunang. Hal ini diungkapkannya setelah sang putra tiga kali menduda usai bercerai dengan Vivi Paris pada 10 Oktober 2019.

Ibunda Sandy merasa prihatin dengan kedua cucunya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Sehingga ia menginginkan sang putra dan Tessa bisa kembali bersama.

"Saya kalau melihat cucu, berharap dia (Sandy) kembali sama Tessa," ujar Amalia kala itu.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini