Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230859 sandy-tumiwa-di-penjara-tessa-kaunang-hadiri-pemakaman-mantan-ibu-mertua-Au3cViWERM.jpg Tessa Kaunang. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang terlihat menghadiri pemakaman Amalia Nurshanty, ibu Sandy Tumiwa di TPU Jurang Mangu, Tangerang Selatan, pada 15 Juni 2020. Setelah mendapat kabar duka itu, dia mengaku, langsung menuju lokasi pemakaman. 

“Sampai di lokasi syuting tadi saya dapat kabar duka. Akhirnya, minta izin untuk pergi ke sini dulu,” kata Tessa Kaunang seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (16/6/2020).

 Tessa Kaunang.

Berbalut pakaian dan masker serba hitam, Tessa bersama kedua buah hatinya turut mengiringi jenazah mantan ibu mertuanya. Di akhir proses pemakaman, dia terlihat memberikan penghormatan terakhir dengan menyiramkan air di atas pusara Amalia Nurshanty. 

“Semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semua dosa-dosanya diampuni, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Baca juga: Kenangan Tessa Kaunang Bersama Mendiang Ibunda Sandy Tumiwa

Di lain pihak, Sandy Tumiwa tidak bisa menghadiri pemakaman sang ibu karena masih mendekam di dalam penjara akibat kasus narkoba. Akhir 2019, mendiang Amalia Nurshanty sempat mengungkapkan keinginannya agar Tessa dan Sandy kembali rujuk.

 Tessa Kaunang.

Hal itu diungkapkannya karena merasa prihatin dengan kedua cucunya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. “Saya kalau melihat cucu, berharap dia (Sandy) kembali sama Tessa,” ujar Amalia kala itu.*

Baca juga: Gandeng Bang Ye Dam, Lee Suhyun 'AKMU' Rilis Versi Akustik WAYO

(SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini