Roy Marten Nikmati Peran Baru sebagai YouTuber

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231086 roy-marten-nikmati-peran-baru-sebagai-youtuber-IXuK4OzO4H.jpg Roy Marten (Foto: Instagram/@roymarten5213)

JAKARTA - Aktor kawakan Roy Marten mengikuti trend selebriti saat ini. Ayah Gading Marten itu membuat channel YouTube dan mulai aktif merilis berbagai konten video.

Roy meluncurkan akun YouTube bernama Marten and Friend pada 10 Juni 2020. Meski mengaku asing, namun Roy menikmati prosesnya menjadi content creator.

Roy Marten

"Channel YouTube ini memang sangat asing bagi saya, tapi itu sangat menarik bahwa YouTube kekinian dan masa depan," kata Roy dalam tayangan Starpro pada 15 Juni 2020.

Baca Juga:

- Anwar Fuady dan Roy Marten Berikan Donasi Ribuan Masker pada BNPB

- Hangout setelah Lockdown, Kim Kardashian: Ngeri-Ngeri Sedap

"Sebuah fenomena baru dan baru tayang dua episode, tapi saya menikmati. Selain itu juga mendekatkan kembali dengan Gading karena sudah puluhan tahun ini memang jarang bertemu," lanjutnya.

Roy berharap channel YouTube-nya mampu mendekatkan kembali dirinya dengan anak-anaknya. Selain itu, lewat YouTube, ia ingin menceritakan peristiwa dengan lebih santai.

Dari pantauan Okezone, hingga saat ini channel Marten and Friend telah mendapatkan 4,37 subscibers. Sudah ada dua video dalam channel tersebut.

Di video pertama, Roy menghadirkan Gading dan Gibran Martin. Di situ, Roy bertanya terkait kondisi terkini hingga kehidupan pribadi kedua anaknya tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini