Yuni Shara Takut Menikah Tapi Ingin Punya Teman di Masa Tua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231081 yuni-shara-takut-menikah-tapi-ingin-punya-teman-di-masa-tua-A2xgIN0Bfj.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuni Shara mengaku belum berani untuk membicarakan soal pernikahan. Namun, dia tak menampik butuh teman untuk menemaninya di masa tua.

Keinginan Yuni itu mengingat kedua buah hatinya, Cavin dan Cello yang akan tumbuh dewasa dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

"Kalau untuk pernikahan enggak berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau punya temen di masa tua, iya pengin," kata Yuni seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/6/2020).

Yuni sendiri tak memusingkan kriteria fisik dari pria yang akan mendampinginya. Dia hanya ingin sosok pria itu enak diajak berbicara dan memiliki usia lebih tua darinya.

Yuni Shara dan dua anaknya.

"Harus pintar, harus bisa ngobrol, yang berikutnya kalau bisa yang lebih tua," pungkasnya.

Baca juga: Yuni Shara Dapat Pertanda Buruk Usai Terima Duet dengan Didi Kempot

Kakak Krisdayanti itu sempat membina rumah tangga dengan Raymond Manthey. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakhir pada 1993.

Kemudian, Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 2002. Setelah dikaruniai dua orang putra, Cavin dan Cello, keduanya pun bercerai pada 2008.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini