Putri untuk Pangeran Tayang Perdana, Verrell Bramasta: Aku Deg-Degan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 598 2230631 putri-untuk-pangeran-tayang-perdana-verrell-bramasta-aku-deg-degan-bf9pE5Elei.jpg Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - RCTI memulai penayangan sinetron Putri untuk Pangeran pada Senin (15/6/2020). Tayangan bergenre anak muda ini diharapkan mampu menghadirkan suguhan segar di layar kaca nasional. 

Putri untuk Pangeran.

Verrell Bramasta sebagai pemeran utama dalam sinetron itu mengaku gugup saat ditunjuk untuk berperan sebagai Pangeran dalam sinetron tersebut. Pasalnya, ini proyek perdana Verrell bersama MNC Pictures dan RCTI. 

"Awalnya, aku deg-degan banget. Tapi setelah melalui proses syuting, aku merasa rating itu enggak penting. Tetapi kerja keras kami adalah hasil yang lebih membanggakan dari apapun itu,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2020).

Baca juga: MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron Putri untuk Pangeran, Tayang Setiap Hari di RCTI

Sinetron Putri untuk Pangeran berkisah tentang perempuan sederhana, pintar, dan pemberi bernama Putri (Ranty Maria). Berkat kecerdasannya, dia mendapat beasiswa di sebuah kampus bergengsi. 

Untuk membantu perekonomian keluarga, Putri turut berjualan di kantin kampus. Namun statusnya itu malah membuat Putri harus mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mahasiswa kaya dan tampan bernama Pangeran (Verrell Bramasta).*

Baca juga: Setelah Umumkan Kehamilan, Asmirandah Pamer Baby Bump

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini