Mesra, Ben Affleck Ajak Anak saat Liburan Bersama Ana De Armas

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230224 mesra-ben-affleck-ajak-anak-saat-liburan-bersama-ana-de-armas-hZjSqbqzry.jpg Ben Affleck dan Ana De Armas (Foto: Instagram Ben Affleck dan Ana De Armas)

LOS ANGELESBen Affleck dan Ana De Armas makin mesra. Kali ini, Ben Affleck dan Ana De Armas terlihat hendak liburan bersama.

Dilasir dari Cinemablend, De Armas terlihat hendak menaiki jet pribadi dengan membawa koper dengan anjing kesayangannya. Tidak hanya berdua dengan kekasihnya Affleck, ternyata dua anak Affleck hasil pernikahannya dengan Jennifer Garner juga ikut dalam liburan ini.

Baca Juga:

Edward James Olmos Kritik Peran Ben Affleck di Film 'Argo'

Ben Affleck dan Pacar Ikut Demo Menentang Rasisme di Amerika

Ben Affleck dan Ana De Armas

Ben Affleck dan Ana De Armas bertemu saat sedang membintangi film Deep Water November lalu. Film direncanakan hadir pada 13 November 2020.

Rumor kedekatan mereka pun beredar setelah kebersamaannya tertangkap kamera di Kuba. Tak hanya itu, bahkan mereka juga menghabiskan waktu karantina bersama di Los Angeles.

Mereka terlihat sering terlihat berjalan bersama. Uniknya, memiliki kalung yang sama berbentuk setengah hati. Tidak hanya kalung, mereka juga sering berbagi pakaian. Kedekatan mereka pun terlihat kembali saat kabarnya Affleck menghadiri pesta ulang tahun de Armas yang ke-32 bulan lalu.

De Armas sepertinya sedang mengakrabkan dirinya dengan anak – anak Aflleck dengan bermain dan bercanda bersama. Hal – hal lucu terjadi antara mereka. Beberapa waktu lalu, mereka meletakkan potongan kardus bergambar de Armas diletakan di depan rumah Affleck.

Mantan Istri Affleck, Jeniffer Garner, mengaku senang dengan Affleck yang menemukan kekasih hatinya yang baru. Liburan bersama Affleck dan de Armas juga membuat dirinya bisa istirahat sejenak dan de Armas bisa mendekatkan diri dengan anak – anaknya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah pada 2005 dan memiliki tiga anak bernama Violet (14), Seraphina (11), dan Samuel (8). Ana de Armas juga sudah pernah menikah pada 2013 yang berujung pada perceraian.

Baca Juga:

Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Akan Menikah November 2020

Otopsi Sushant Singh Rajput Negatif Covid-19, Fakta Mengejutkan Lain Terungkap

Ben Affleck dan Ana De Armas

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini