Duka Akshay Kumar untuk Sushant Singh Rajput: Dia Aktor Bertalenta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229905 duka-akshay-kumar-untuk-sushant-singh-rajput-dia-aktor-bertalenta-99wBhIKlB5.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Aktor Akshay Kumar mengungkapkan dukanya atas kepergian Sushant Singh Rajput untuk selamanya. Lewat kicauannya di Twitter, aktor termahal Bollywood itu mengaku sangat terkejut mendengar berita itu. 

“Aku sampai tak bisa berkata-kata (mendengar kabar ini),” ujar Akshay Kumar dalam unggahannya, pada Minggu (14/6/2020). 

Duka Akshay Kumar untuk Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@akshaykumar)

Akshay Kumar menambahkan bahwa dia masih ingat akting menawan Sushant Singh Rajput dalam film Chhichhore. Sang aktor mengaku, sempat mendiskusikan proyek itu dengan Sajid, produser film tersebut. 

“Aku sangat menikmati Chhichhore sampai berharap bisa menjadi bagian dari proyek tersebut. Sushant Singh Rajput adalah aktor yang sangat bertalenta. Aku berharap Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya 

Mengutip Hindustan Times, sang aktor ditemukan meninggal dunia di lantai enam apartemennya yang terletak di Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Polisi setempat memastikan, sang aktor mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

 Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Tak ada pesan terakhir yang ditinggalkan Rajput terkait keputusannya mengakhiri hidup. “Yang bisa kami sampaikan, Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujar Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.*

Baca juga: Cerita Sharon Stone Tersambar Petir hingga Terima Jahitan 40 Sentimeter di Leher

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini