Stres Kerja, Aktris India Preksha Mehta Bunuh Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220734 stres-kerja-aktris-india-preksha-mehta-bunuh-diri-X6Lkj0CPvw.jpg Preksha Mehta. (Foto: Instagram/@iamprekshamehta)

INDORE - Aktris India Preksha Mehta mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di kipas ceiling kediaman pribadinya di Indore, Madhya Pradesh, pada 25 Mei silam. Tubuh sang aktris baru ditemukan ayahnya, pada Selasa pagi (26/2/2020). 

Preksha Mehta kemudian dilarikan ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal dunia setibanya di sana. Mengutip SpotboyE, sang aktris nekat mengakhiri hidupnya karena stres dengan pekerjaannya. 

Preksha Mehta.

Dia meninggalkan pesan tertulis, namun tidak menjelaskan alasannya melakukan bunuh diri. “Kami akan menyelidiki lebih lanjut alasan Preksha melakukan aksinya tersebut,” ujar Rajeev Bhadoriya, petugas Kepolisian Hira Nagar seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (28/5/2020). 

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, Preksha Mehta sempat mengunggah pesan terakhir lewat Insta Story. Pesannya berbunyi: “Hal terburuk dalam hidup adalah ketika kau bermimpi untuk mati”.

Baca juga: Demi Kesehatan, Hrithik Roshan Berpuasa selama 23 Jam

Kepergian sang aktor membuat aktor Richa Tiwari menuliskan pesan haru di Instagram. Dia mengatakan bahwa tak semua orang bisa mengerti luka yang tersembunyi di balik sebuah senyuman.

“Status terakhir Preksha menunjukkan kepada kita bahwa kesehatan mental dan fisik sama pentingnya. Kita kehilangan anggota MPSD (Madhya Pradesh School of Drama) hari ini,” katanya dalam unggahan tersebut. 

Preksha Mehta.

Mengakhiri hidup di usia 25 tahun, aktris Preksha Mehta diketahui telah membintangi sederet drama televisi di India. Dia tercatat pernah membintangi drama Crime PatrolMeri Durga, dan Laal Ishq.*

Baca juga: Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami 

(SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini