Usai Putus, Honey Lee Bakal Main Film Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 206 2229068 usai-putus-honey-lee-bakal-main-film-baru-1AVZ0AmWiy.jpg Honey Lee (Foto: Instagram Honey Lee)

SEOUL - Setelah putus dari aktor Yoon Kye Sang, Honey Lee dikabarkan akan bermain dalam film terbaru berjudul Ghost. Pihak agensinya, Saram Entertaiment mengungkapkan sang aktris telah menerima tawaran namun masih menimbangnya dengan matang.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat (12/5/2020) bila Lee menerima tawaran tersebut ia akan beradu akting dengan Sol Kyung Gu dan Park So Dam. Keduanya juga dikabarkan mendapatkan tawaran untuk tampil dalam film tersebut.

Baca Juga:

Putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Hengkang dari Agensi

7 Tahun Pacaran, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus

Honey Lee


Sumber dari agensi Sol Kyung Gu, C-JeS Entertainment, dan agensi Park Park Dam, Artist Company, semuanya mengonfirmasi bahwa aktor mereka telah menerima tawaran untuk tampil dalam film dan saat ini sedang mencari tawaran itu.

Ghost akan mengusung aksi mata-mata yang mengambil latar belakang era kolonial Jepang. Film kabarnya akan digarap oleh sutradara Lee Hae Young yang bekerja pada film Believer.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini