7 Tahun Pacaran, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228081 7-tahun-pacaran-honey-lee-dan-yoon-kye-sang-putus-T9Y34ognZN.jpg Yoon Kye Sang dan Honey Lee. (Foto: Marie Claire/Cosmopolitan)

SEOUL - Aktor Yoon Kye Sang dan Honey Lee resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar itu kemudian dikonfirmasi Saram Entertainment, agensi kedua aktor tersebut. 

“Meski telah putus, namun Yoon Kye Sang dan Honey Lee tetap menjaga hubungan baik sebagai kolega. Kami tetap berharap penggemar bisa terus memberi dukungan untuk kedua aktor tersebut,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (11/6/2020). 

Honey Lee dan Yoon Kye Sang.

Kabar berakhirnya hubungan asmara Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali dipublikasikan oleh News1 pada Kamis pagi (11/6/2020). Orang-orang terdekat pasangan itu disebut-sebut telah mengetahui kabar tersebut. 

Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali mengumumkan resmi berpacaran pada 2013. Dalam perjalanan 7 tahun hubungan tersebut, kedua aktor tersebut acap kali diisukan putus.

Baca juga: Gong Myung dan Honey Lee Berpotensi Reuni dalam Film Killing Romance

Pada 31 Oktober 2019, Honey Lee buka suara soal rumor putus yang sering menghinggapi hubungannya dengan aktor Chocolate tersebut. “Aku masih berpacaran dengan Yoon Kye Sang. Terus terang, aku terkejut saat mengetahui rumor putus tersebut di media sosial,” ungkapnya kala itu.

Isu putus itu menyeruak ketika Honey Lee mengunggah foto lawas bersama anjing kesayangannya di Instagram. Bersama foto itu, dia mengatakan, “Bahkan ketika kita selalu bersama, kau dan aku kini berada di jalan yang berbeda.” 

Honey Lee.

Dia menambahkan, “Namun ketika aku melihat kembali kenangan itu, aku sangat merindukan masa-masa itu. Momen yang tidak akan pernah kembali. Itulah yang aku rasakan hari ini. 5 tahun lalu bersama baby Gamsa.”*

Baca juga: Gunakan Kalimat Terakhir George Floyd dalam Lagu, Band K-Pop Ini Tuai Kecaman 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini