Share

Putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Hengkang dari Agensi

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228346 putus-dari-honey-lee-yoon-kye-sang-hengkang-dari-agensi-4nD9rMs6ru.jpg Yoon Kye Sang (Foto: Starnews)

SEOUL - Aktor Yoon Kye Sang memutuskan untuk hengkang dari agensinya, Saram Entertaiment usai putus dari Honey Lee. Sebagai informasi, Honey Lee juga bernaung di bawah Saram Entertainment.

Yoon Kye Sang

Pihak Saram Entertainment menyebut keputusan ini diambil usai diskusi kedua belah pihak. Setelah berpisah jalan dengan agensinya, Yoon Kye Sang berniat rehat sejenak dari industri hiburan.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Yoon Kye Sang. Kami mencapai keputusan ini setelah diskusi panjang, dengan kedua belah pihak mencapai kesepakatan," ungkap agensi seperti dikutip dari laman AllKpop, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga:

- 7 Tahun Pacaran, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus

- Berita Duka, Ibunda Maya Rumantir Meninggal Dunia

"Yoon Kye Sang berencana untuk rehat sejenak untuk saat ini. Kami ingin berterima kasih pada Yoon Kye Sang karena telah menjadi bagian dari agensi untuk waktu yang lama," sambung agensi.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang

Untuk diketahui, aktor The Outlaws tersebut menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment pada Agustus 2013. Di tahun itu pula, Yoon Kye Sang mengumumkan jalinan asmaranya dengan Honey Lee.

Setelah itu, Honey Lee bergabung dengan Saram Entertainment. Saat Honey Lee memilih tetap bertahan, Yoon Kye Sang memutuskan hengkang, menyusul berakhirnya kisah cinta mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini